Jelang Liga 3, Tiga Tim Kebanggaan Muba Gelar Trofeo



Suasana foto bersama PSSL Bayung Lencir, Persimuba dan Muba Babel United di Lapangan Gelanggang Remaja.(Foto-Humas Pemkab Muba)

Sekayu, KoranSN

Jelang tampil di liga 3, PSSL Bayung Lencir dan Persimuba melaksanakan Trofeo bersama Muba Babel United, di Lapangan Gelanggang Remaja, Minggu (05/12/2021).

Kick Off dimulai pukul 08.30 WIB mempertemukan PSSL Bayung Lencir vs Persimuba, pertandingan yang dihelat 2×35 menit dengan format 11 vs 11 serta pergantian pemain bebas ini berjalan menarik, anak-anak PSSL Bayung Lencir berkali-kali membangun serangan, dengan ciri khas setuhan dari kaki ke kaki, Laskar Lang berusaha membokar pertahanan Persimuba.

Baca Juga :   Update Covid-19 Muba: Kasus Sembuh Bertambah 10 Orang, Bayung Lencir Jadi Zona Hijau

Hal serupa juga dilakukan Persimuba dimana Laskar Ranggonang langsung tancap gas, dari berbagai upaya yang dilakukan akhirnya di menit ke 20 Persimuba berhasil membuka keran gol mereka lewat titik putih setelah salah satu pemain Persimuba dilanggar dalam kotak pinalti. 3 menit berselang Persimuba kembali menambah pundi-pundi golnya 2-0 Persimuba memimpin atas PSSL Bayung Lencir. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Plt Bupati Beni Hernedi Pimpin Rapat Percepatan Penanggulangan Kemiskinan

Sekayu, KoranSN Dalam rangka mengentaskan kemiskinan, Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan Daerah (TKPKD) Kabupaten Musi Banyuasin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.