Jelang Natal dan Tahun Baru, Rutinkan Razia di Tempat Gelap dan Rawan Kriminalitas









Ilustrasi. (foto-net)

Muratara, KoranSN

Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2018, Polres Musi Rawas (Mura) meminta seluruh masyarakat di wilayah Kabupaten Mura dan Muratara agar membantu memperketat dan menjaga keamanan di Jalinsum. Sedangkan keanggotaaanya, diintruksikan rutin melakukan razia malam dan patroli khususnya di tempat gelap dan rawan aksi kriminalitas, untuk meningkatkan kondusifitas dan keamanan wilayah.

“Warga harus mendukung, kenapa kami laksanakan razia di tempat gelap dan Rawan. Lebih baik warga ketemu anggota di jalan dari pada ketemu begal. Jadi warga juga diminta aktif memberitahukan informasi di sekitar mereka ke petugas terdekat,” ujar Kapolres Mura AKBP Bayu Dewantoro, Senin (18/12/2017).

Baca Juga :   Grand Zuri Lahat Adakan Donor Darah

Dia berharap, dengan kehadiran polisi di lapangan bisa mencegah terjadinya tindak pidana curas maupun begal yang sering meresahkan masyarakat.

“Tidak hanya Polres yang melakukan giat KKYD, Polsek-polsek di jajaran Polres Musi Rawas juga melakukan giat yang sama. Dalam satu hari ada 21 lokasi atau tempat yang dilaksanakan kegiatan KKYD,” katanya. (snd)











Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

550 Paket Sedekah ASN OKI untuk Kaum Dhuafa

Kayuagung, KoranSN Sebanyak 550 paket bahan pokok hasil dari pengumpulan sedekah ASN di Kabupaten OKI …

error: Content is protected !!