Jelang Natal & Tahun Baru Korem 043/Gatam Siaga 1

Suasana apel pagi di Makorem 043/Gatam. (Foto-Humas Kodam)

Lampung, KoranSN

Sebanyak Satu Peleton (SST) anggota TNI disiagakan Korem 043/Gatam, untuk membantu mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru diwilayah Bandar Lampung khusunya dan wilayah Lampung pada umumnya. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi kemungkinan gangguan keamanan di masyarakat.

Dalam pelaksanaan siaga 1 Korem 043/Gatam menyiagakan 31 orang personel yang dipimpin oleh Kapten Inf Syahroni. Kodim diwilayah Lampung juga melaksanakan siaga 1 untuk membantu jajaran Kepolisian diwilayah Kabupaten dan Kota dalam menghadapi perayaan Natal dan Tahun Baru dengan kekuatan masing-masing 1 peleton yang siap digerakkan, adapaun pelaksanaan siaga 1 dimulai tanggal 20 Desember 2017 Sampai dengan 5 Januari 2018.

Perwira Seksi Personel Korem 043/Gatam, Mayor Inf Sofrianes saat mengambil apel pagi di Makorem 043/Gatam menyampaikan, sesuai surat telegram dari Komando atas bahwa, Personel TNI di jajaran Korem 043/Gatam, tidak boleh ada yang cuti karena harus siaga.

Hal ini dilakukan untuk membantu dukungan penuh kepada pihak Kepolisian dalam pengamanan Natal dan Tahun baru diwilayah Lampung dan memastikan memberikan rasa aman khususnya kepada umat Nasrani dalam menjelankan ibadah Natal dan perayaan Tahun Baru tanpa ada ancaman gangguan keamanan.

Baca Juga :   Anas Urbaningrum Sebut Hukumannya Skandal Keadilan

Pada umumnya diwilayah Lampung beloh dikatakan aman namun kita harus tetap waspada untuk menjaga kemungkinan-kemungkinan yang timbul, oleh sebab itu kita tidak boleh lengah dan harus tetap waspada sehingga pelaksanaan perayaan Natal dan tahun baru diwilayah Lampung ini dapat berjalan aman dan lancar. (den/dam)



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kemenpan RB: ASN yang ke IKN Jadi 6.000 Orang Berdasarkan Prioritas

Jakarta, KoranSN Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) menyatakan kloter pertama para …

error: Content is protected !!