Jelang Pemilihan Gubernur Sumsel, Ini Pesan Ridwan Mukti ke Heri Amalindo





Ketua Rumah Bersama Heri Amalindo, Firdaus Hasbullah foto bersama tokoh senior Sumsel Ridwan Mukti. (Foto-Istimewa)

Jakarta, KoranSN

Jelang pemilihan Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) November mendatang, para kandidat dan tim terus melakukan silaturahmi serta komunikasi politik kepada para tokoh Sumsel yang dianggap berpengaruh terhadap konstituennya.

Heri Amalindo yang didorong banyak pihak untuk ikut dalam kontestasi Pilgub nanti, tidak ingin ketinggalan. Kali ini Ketua Rumah Bersama Heri Amalindo, Firdaus Hasbullah menyambangi kediaman tokoh senior Sumsel, Ridwan Mukti.

Baca Juga :   Kemendagri Serah Terimakan 40 PNS Lulusan IPDN Angkatan 25 Tahun 2018 ke Pemprov Sumsel

Ridwan Mukti saat ditemui mengatakan, silaturahmi ini merupakan momentum politik untuk terus memberikan semangat dan motivasi kepada para junior yang ingin ikut dalam kontestasi pemilihan kepala daerah. Baik tingkat gubernur, maupun walikota atau bupati.

“Kami menitipkan pesan kepada Adinda Heri Amalindo, semoga beliau terus bekerja karena saat ini partai menunggu hasil survei terkait popularitas dan elektabilitas untuk para kandidat sebelum mengeluarkan secara resmi,” ujar Ridwan Mukti, Jumat (19/4/2024). HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

HUT ke-78 Pj Gubernur Sumsel Sampaikan Berbagai Penghargaan yang Telah Diterima

Palembang, KoranSN Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni menyampaikan berbagai capaian pembangunan yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!