Jelang Pemilu, Pasukan Kokam Pemuda Muhammadiyah Muba Gelar Apel Akbar





Sekda Muba, Drs H Apriyadi MSi saat memimpin apel akbar bersama Kokam. (foto-ist)

Sekayu, KoranSN

Menjelang Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (Kokam) Daerah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), dengan mengikutsertakan beberapa unsur, Dinas/Instansi Pemerintah, Organisasi Pemuda, Ormas Keagamaan serta perwakilan pelajar di Kabupaten Muba menggelar apel akbar.

Mewakili Bupati Muba, H Dodi Reza Alex Noerdin Sekretaris Daerah Kabupaten Muba, Drs H Apriyadi MSi memimpin Apel Akbar Bersama Kokam yang digelar di Stable Berkuda Sekayu, Senin (15/4/2019).

Turut hadir Kapolres Muba, AKBP Andes Purwanti SE MM dan Dandim 0401 Muba Letkol Arm M Saufudin Khoiruzzamani S Sos serta Kepala Kesbangpol dan Komisioner Bawaslu Kabupaten Muba.

Baca Juga :   Lucyanti Pahri : "Terima Kasih Anak-Anak Sudah Membuat Kami Bangga"

Dalam arahannya, dijelaskan bahwa apel akbar merupakan tindak lanjut dari Apel Akbar SAR dan Angkatan Muda Muhammadiyah se-Sumatera Selatan tahun 2019 yang dilaksanakan pada tanggal 22 – 23 Maret 2019 di Pelataran Benteng Kuto Besak Palembang. Tujuannya, tidak lain menegaskan bahwa Kokam Daerah Muba siap mengawal Pemilu serentak 2019 agar berjalan dengan damai.

“Saya mewakili Pemkab Muba mengucapkan terimakasih atas partisipasi kokam Daerah Kabupaten Muba yang berkomitmen membantu mensukseskan Pemilu serentak 2019 yang akan dilaksanakan Rabu 17 April 2019. Tentunya kita semua mempunyai kewajiban dalam mewujudkan Pemilu yang damai dan sejuk agar kondisi zero konflik di Kabupaten Muba yang kita cintai ini tetap terjaga,” ujar Sekda.

Baca Juga :   Puluhan Kepsek Khawatir Sekolah Tutup

Pada kesempatan yang baik ini Sekda Muba H Apriyadi Msi mengajak kokam dan seluruh peserta yang hadir untuk berperan aktif mengingatkan tetangga saudara dan seluruh masyarakat Muba yang memiliki hak pilih, untuk tidak Golput dengan datang ke TPS guna memberikan suaranya pada hari Rabu 17 April 2019 nanti. (tri)





Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

5 Desa di OKI Sepakat Jadi Bagian Tim Mitigasi Cegah Konflik Gajah dan Manusia

Kayuagung, KoranSN Konflik satwa gajah dan manusia kerap terjadi di Sumatera Selatan (Sumsel), khususnya di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!