Jelang Pilkada PALI, Kader Golkar Diminta Jaga Soliditas



Irwan, ST.(foto-istimewa)

PALI, KoranSN

Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten PALI, Ketua DPD Partai Golkar kabupaten PALI Irwan, ST meminta kader Golkar di Kabupaten PALI untuk tetap solid.

Hal itu disampaikan langsung oleh politisi partai berlambang pohon beringin tersebut, Senin (20/1/2020).

Dalam kesempatan itu juga, pria yang kini menjabat sebagai wakil ketua I DPRD PALI itu juga menegaskan kader Golkar satu komando.

“Siapapun yang akan diusung oleh Partai Golkar nanti pada Pilkada PALI, seluruh kader Golkar wajib untuk mendukungnya dan memenangkan. Karena sudah pasti, yang diusung partai Golkar adalah seorang yang berkompeten dan memiliki visi misi untuk membangun kabupaten PALI,” ucap Irwan.

Baca Juga :   Jumlah Desa di Kudus yang Masuk Zona Merah Semakin Berkurang

Karena terbukti, pada Pemilu legislatif 2019 lalu, Partai Golkar mampu meraih empat kursi di DPRD PALI. “Dengan mengumpulkan suara sebanyak hampir 14.000, maka kami optimis partai Golkar akan menjadi partai yang patut diperhitungkan,” tambahnya.

Terkait siapa yang bakal diusung, Irwan mengaku saat ini pihaknya dalam waktu dekat akan melakukan survey dan jajak pendapat terlebih dahulu.

“Selain itu, kami juga menunggu arahan dan petunjuk dari ketua umum partai Golkar Ir. H. Airlangga Hartarto dan ketua Golkar Sumsel, Ir. H. Alex Noerdin,” tutupnya. (ans)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Bawaslu Sulsel Bentuk Forum Awas Desa Politik Uang

Makassar, KoranSN Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Sulawesi Selatan membentuk Forum Awas Desa sebagai sebagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.