Jemaah Al-Irsyad Doakan Ishak Mekki



DOA – Para pengurus mesjid Al-Irsyad, tampak sedang berdoa bersama Wagub Sumsel, H. Ishak Mekki seusai sholat Jumat bersama. (Foto-Istimewa)

Palembang, KoranSN

Di setiap rutinitasnya melaksanakan safari Jumat, Wakil Gubernur (Wagub) Sumsel, H. Ishak Mekki senantiasa didoakan jemaah mesjid agar selalu sehat dan amanat dalam mengemban tugas, dan tercapai apa yang dicita-citakan.

Demikian halnya saat dia dan rombongan melaksanakan sholat Jumat bersama di mesjid Al-Irsyad, kawasan Jalan Tjut Nyak Dien, 30 Ilir Palembang, Jumat pekan lalu, ratusan jemaah yang diimami ustadz Mgs. Gusti Gautama juga mendoakannya. Doa tersebut kiranya mantan Bupati OKI dua periode ini beroleh kesehatan, amanat dalam tugas dan kabul hajatnya.

Wagub Ishak Mekki yang merasa disambut dan didoakan jemaah tersebut menyatakan rasa terima kasihnya kepada warga setempat dan jemaah mesjid tersebut.

Menurutnya safari Jumat yang dilaksanakannya ini merupakan rutinitas yang telah dia lakukan sejak dialntik menjadi Wagub pada 2013 lalu. Banyak yang diperolehnya melalui safari Jumat ini selain dapat bersilaturahmi dengan banyak warga. Di antaranya adalah dapat menyerap segala aspirasi dan mendengar secara langsung apa yang menajdi keluhan warga.

“Dengan safari Jumat ini, selain dapat bersilaturahmi dengan banyak warga, banyak pula manfaat yang saya peroleh, di antaranya, saya dapat menyerap segala aspirasi masyarakat dan dapat secara langsung mendengar segala keluhan masyarakat,” kata Ishak Mekki dalam sambutan menjelang sholat.

Baca Juga :   TPP 2024 Cair, ASN Sumsel Gembira Ucapkan Terima Kasih Kepada Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni

Aspirasi dan keluhan masyarakat tersebut, menurutnya, dia tampung yang selanjutnya akan dijadikan masukan baginya, bagi Pemprov maupun wakil rakyat untuk ditindaklanjuti. Ishak menambahkan bahwa safari Jumat yang dilakukannya tersebut tidak sebatas di mesjid-mesjid dalam Kota Palembang, melainkan di sejumlah mesjid di kabupaten, kota di Sumsel. (awj/rel)







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Dinas Kesehatan Kota Surabaya Minta Warga Waspadai Penyakit Tidak Menular

Surabaya, Koransn Selama libur lebaran biasanya dimanfaatkan masyarakat untuk mengkonsumsi berbagai macam makanan. Namun terkadang, …

error: Content is protected !!