Jembatan Desa Tambangan Rusak Parah



Kondisi jembatan yang rusak parah, terlihat pipa-pipa yang nyaris roboh.(Foto-Jamil/KoranSN)

Musi Rawas, koranSN

Kondisi jembatan Desa Tambangan, Kecamatan BTS Ulu, kabupaten Musi Rawas, sangat memprihatinkan. Akibatnya, mobilisasi masyarakat baik ekonomi maupun sosial menjadi terganggu.

Pantauan media ini di lapangan, kondisi jembatan rusak parah. Selain itu, jembatan pipa besi tidak bisa lagi dilalui oleh kendaraan roda empat. Bahkan kondisi tersebut sudah sering dikeluhkan dari setiap massa kepemimpinan yang ada di Kabupaten Musi Rawas.

Taufik Gonda, salahsatu aktivis di salahsatu LSM yang ada di kabupaten Musi Rawas, menyebut ‘aneh’ dengan kondisi jembatan di Desa Tambangan, karena keluhan warga yang tidak ada akhirnya.

Baca Juga :   DPD PAN OKI Rekomendasikan 4 Nama Calon Formatur Muswil PAN Sumsel

“Pemerintah seolah ‘sangat peduli’ dengan menggandeng perusahaan yang beroperasi di seputaran kecamatan BTS Ulu dan akan diperbaiki jembatan tersebut dengan bantuan dari perusahaan. Tapi dengan cara demikian tak ubahnya solusi jangka pendek yang bersifat sementara dan tidak akan pernah menyelesaikan permasalahan infrastruktur jembatan menuju kecamatan BTS Ulu,” tegas Taufik Gondang. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pemkab Dukung Penyelenggaraan Statistik Sektoral dan Pendataan Potensi Desa

Muara Enim, KoranSN Statistik sektoral memiliki peranan penting dalam perencanaan pembangunan, untuk itu penyelenggaraan statistik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!