Jemput Bola, Dodi Reza Alex Sisir Penderita Bibir Sumbing

Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin saat menyisir penderita bibir sumbing di Desa Kemang Kecamatan Sanga Desa, Senin (12/11/2018). (foto-sumantri/koransn.com)

Sekayu, KoranSN

Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin turun langsung ke desa-desa menyisir penderita bibir sumbing untuk kemudian pada Desember nanti akan diikutsertakan dalam rangkaian operasi bibir sumbing gratis yang digelar Pemkab Musi Banyuasin (Muba) bersama Tim Bedah Mulut dan Maksilofasial Kedokteran Gigi Universitas Indonesia (UI).

Pada kesempatan kali ini, Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin menyisir penderita bibir sumbing di Desa Kemang Kecamatan Sanga Desa, Senin (12/11/2018).

“Ya, kita harus jemput bola, khawatir warga yang tinggal di pedesaan tidak mendapatkan infonya. Dan hari ini ada dua penderita bibir sumbing yang nantinya akan ikut operasi gratis,” ungkap Dodi.

Baca Juga :   Ketua DPRD Ingatakan Kades di PALI soal Penggunaan Dana Desa

Ia berharap nantinya pada pelaksanaan operasi bibir sumbing gratis tersebut harus berjalan lancar dan seluruh penderita bibir sumbing, khususnya di Kabupaten Muba dapat terakomodir.

“Pemkab Muba akan memaksimalkan sosialisasi pelaksanaan operasi bibir sumbing gratis ini dan akan menerjunkan tim untuk turun langsung ke lapangan menyisir penderita bibir sumbing,” ujarnya. (tri)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia
Bagikan :

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

APK Dipasang di Tiang dan Pohon, Siap-siap Ditertibkan Bawaslu PALI

PALI, KoranSN Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) bakal menertibkan baliho …