Jenazah Andre Ditemukan Mengapung di Sungai Abab

Jenazah Andre ketika dibawa ke RSUD Talang Ubi untuk dilakukan pemeriksaan. (foto-anasrul/koransn.com)

PALI, KoranSN

Warga Talang Pipa Kelurahan Talang Ubi Barat Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI, Senin pagi (10/7/2017) sekitar pukul 07.30 WIB digemparkan dengan penemuan sesosok jenazah laki-laki yang mengapung di sungai Abab.

Penemuan oleh salah satu warga setempat sontak membuat warga sekitar langsung berbondong-bondong mendatangi tempat dimana jenazah tersebut di temukan. Warga langsung melaporkan temuan itu ke Polsek Talang Ubi.

Pantauan Suara Nusantara dilokasi, sesosok jenazah tersebut ditemukan hanya mengenakan kaos oblos warna hitam, celana panjang levis warna hitam dan sepatu warna hitam.

Polisi yang mendapatkan informasi temuan tersebut langsung mendatangi lokasi dan mengevakuasi jenazah naas itu.

Bersama warga, petugas membawa sosok mayat tersebut ke Rumah sakit umum daerah (RSUD) Talang Ubi untuk dilakukan autopsi.

“Awalnya di kira plastik yang mengapung, tetapi setelah aku lihat ada seperti tangan, kemudian aku hampiri lebih dekat ke arah benda yang mengapung. Aku kaget sekali begitu sudah dekat, ternyata yang timbul di dalam air adalah tangan serta kepala manusia,” ungkap Siti (20), warga setempat yang pertama kali melihat mayat tersebut.

Baca Juga :   Tersangka Curanmor Dilumpuhkan Timah Panas

Diketahui korban bernama Andre alias Perek (14), warga Talang Ojan Kelurahan Talang Ubi Utara Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI.

Andre merupakan anak dari pasangan Iwan dan Ratna (almh). Sedangkan dari informasi yang dihimpun, korban Andre sedikit mengalami gangguan kesehatan jiwa.

Sebelum ditemukan tidak bernyawa di pinggiran Sungai Abab Kelurahan Talang Ubi Barat Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI, Andre pergi berpamitan untuk menonton hiburan malam orgen tunggal di sekitar lokasi penemuan mayat.

Sementara, dari pihak kepolisian sektor Talang Ubi belum bisa memastikan penyebab kematian korban Andre.

“Penyebab kematian mayat tersebut masih dalam penyelidikan, tetapi menurut keterangan keluarga jenazah, bahwa Andre terakhir meninggalkan rumah pada Minggu sore (9/7/2017) berpamitan untuk menonton orgen tunggal di sekitar lokasi penemuan. Tidak ada luka bekas sayatan di tubuh mayat tersebut hanya ada luka lebam di bagian wajahnya,” ungkap Kapolsek Talang Ubi, Kompol Victor Eduard Tondaes.

Baca Juga :   Spesialis Curi Mobil Antar Kabupaten Dibekuk Petugas

Setelah ditemukan, pihak kepolisian bersama warga setempat langsung membawa korban ke RSUD Talang Ubi untuk dilakukan autopsi.

“Bersama warga, kita langsung mengevakuasi ke rumah sakit, kemudian melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi untuk keperluan penyelidikan,” jelasnya. (ans)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Kejati Layangkan Pemanggilan Ketiga Mantan Kakanwil Kemenag Sumut

Medan, KoranSN Tim penyidik Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejati Sumut) segera melayangkan pemanggilan yang ketiga …