Jenazah Ditemukan Tewas Membusuk di Kebun Karet Lahat

Tampak petugas kepolisian saat meminta keterangan dari pihak keluarga. (foto-istimewa)

Lahat, KoranSN

Selasa petang (28/11/2017) sekitar pukul 15.00 WIB  ditemukan sesosok mayat laki-laki yang sudah membusuk di seberang Sungai Pangi Desa Kajaran Baru, tepatnya di Kebun Karet milik seorang warga bernama Eli.

Informasi dihimpun, mayat tersebut pertaman kali ditemukan oleh seorang warga bernama Mardiana (40), saat saksi mata ini hendak pergi ke ladangnya. Ketika ditemukan keadaan mayat sudah membusuk dibagian tubuh dan kepala.

Melihat kejadian, saksi mata ini langsung melaporkan temuannya tersebut kepada warga desa dan pihak kepolisian.

Hasil penglihatan warga yang berbondong-bondong mendatangi lokasi, diketahui jenazah tersebut bernama Tamrin (57), warga Desa Jajaran Baru Kecamatan Kimbar Kabupaten Lahat.

Diduga penyebab kematian dikarenakan bunuh diri, karena disekitar TKP ditemukan seutas tali tas yang diduga dipakai korban untuk mengakhiri hidupnya.

Menurut keterangan Kepala Desa Jajaran Baru, sebelumnya korban pernah hilang sebanyak tiga kali pada Mei 2017 lalu, saat itu korban menghilang selama tujuh hari dan ditemukan di Desa Suka Merindu di pinggir Sungai Pangi dengan kondisi sekarat.

Pada Agustus 2017 kemarin,  korban kembali hilang selama tiga hari, saat itu korban kembali ditemukan di Desa Pagardin dan terkahir bulan Nopember 2017, korban menghilang selama enam hari dan ditemukan pada, Selasa (28/11) dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Baca Juga :   Tim Raptor Banyuasin Ringkus Sindikat Pencurian Komponen Alat Berat

Menurut keterangan dari keluarga, korban mengalami gangguan kejiwaan selama hidupnya.

Pihak Kepolisian sudah mengambil tindakan dengan kejadian ini, evakuasi mayat sudah di lakukan dengan mencatat identitas korban.

“Mayat korban sudah diserahkan ke pihak keluarga,” singkat Kapolres Lahat, AKBP Roby Karya Adi. (rob)



Publisher : Imam Ndn

Lihat Juga

Polda Metro Jaya Jadwalkan Kembali Pemanggilan Terhadap Firli Bahuri

Jakarta, KoranSN Polda Metro Jaya menjadwalkan kembali pemanggilan terhadap mantan Ketua Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi …

error: Content is protected !!