Jenazah Mr X dan Bayi yang Baru Lahir Ditemukan di Palembang

Tampak dua jenazah yang ditemukan di wilayah hukum Polresta Palembang, Senin (3/3/2017). (Foto-Deni/Koransn)

Palembang, KoranSN

Jenazah tanpa identitas (Mr X), Senin (3/4/2017) ditemukan terlentang di belakang salah satu gedung yang berada di Jalan KH Dahlan RT 37 RW 11 Kelurahan Karya Baru Kecamatan Alang Alang Lebar Palembang.

Jenazah korban pertama kali ditemukan oleh salah seorang saksi bernama Rudi Hartono (26), seorang buruh pabrik yang berlokasi tak jauh dari ditemukannya jenazah Mr X tersebut.

Dari keterangan saksi Rudi Hartono, jenazah itu ditemukannya saat ia mencium aroma busuk seperti bangkai yang berasal dari pabrik tempatnya bekerja. Penasaran dengan bau itu, ia lantas menuju ke sumber tempat datangan bau tersebut.

Baca Juga :   Baliho Raksasa di Jalan Letkol Iskandar Ambruk, Timpa Tiga Unit Mobil

“Ketika saya menuju ke sumber bau busuk itu, saya saya melihat ternyata jenazah laki-laki yang dalam posisi tergeletak tanpa busana di belakang pabrik tempat saya bekerja,” katanya.

Setelah mengetahui adanya sesosok jenazah, saksi Rudi lantas memberitahukan temuan itu kepada rekannya yang bernama Yunus (37), dan dilanjutkan melaporkan temuan itu ke pihak Polresta Palembang untuk proses pengevakuasian temuan jenazah malang tersebut.

“Lokasi terlentangnya korban, persisnya berada dibalik dinding beton pembatas setinggi 2 meter di perusahaan tempat saya dan Rudi bekerja,” tuturnya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Maruly Pardede yang sekarang menjabat sebagai Kabag Ops, menuturkan, saat mendapatkan laporan adanya temuan jenazah tersebut,  petugas SPK Terpadu, unit Identifikasi, dan unit Piket Reskrim unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Palembang langsung mendatangi lokasi ditemukannya jenazah.

Baca Juga :   Kabag Ops: 350 Personil Amankan Pilwawako

“Untuk kasus ini kita sudah mengumpulkan  keterangan sejumlah saksi-saksi yang berada dilokasi, dan membawa jenzah tersebut ke RS Bhayangkara Palembang untuk kepentingan proses selanjutnya,” singkatnya.

Terpisah,  bayi berjenis kelamin perempuan yang baru lahir juga ditemukan warga sudah tidak bernyawa di tepian pinggiran Sungai Musi Jalan Ki Gede Ing Suro Lorong Nurul Iman Kelurahan 29 Ilir Kecamatan IB II. (den)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

KPK Dalami Pembelian “Wine” Oleh Edhy Prabowo dari Suap Ekspor Benur

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengonfirmasi saksi karyawan swasta Ery Cahyaningrum soal pembelian minuman …