Jenazah Rapi Korban Pesawat Lion Air JT 610 Asal Lubuklinggau Dimakamkan di TPU IKM

Jenazah M Rapi Andriani saat akan dibawa untuk dimakamkan di TPU IKM di Kelurahan Sidorejo Kecamatan Lubuklinggau Barat II. (foto-dedy/koransn.com)

Lubuklinggau, KoranSN

Jenazah almarhum M Rapi Andriani bin Epi Komar yang merupakan
korban Pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan Karawang Jawa Barat, Selasa siang (6/11/2018) dimakamkan di TPU IKM yang berlokasi di belakang TMP Patria Bukit Sulap Kota Lubuklinggau, tepatnya di Kelurahan Sidorejo Kecamatan Lubuklinggau Barat II untuk dimakamkan.

Pemakaman korban dilakukan setelah jenazah almarhum M Rapi Andriani dishalatkan di Musholah Al- Muttaqiin.

Sebelumnya sekitar pukul pukul 10 .42 WIB, peti jenazah Rapi tiba di rumah duka di Jalan Keswari No 183 RT 03 Kelurahan Bandung Kanan Kecamatan Lubuklinggau Barat II Kota Lubuklinggau. Jenazah Rapi disambut para pelayat sembari mengucapkan “Laillahillahillah”.

Baca Juga :   40 Caleg Terpilih DPRD OKUS Ditetapkan

Salah satu keluarga dekat almarhuman, yakni Hasanuddin mengatakan, pihaknya akan menggelar Tahlilan 3 malam secara berturut-turut guna mendoakan almarhum.

Sementara Walikota Lubuklinggau, H. SN Prana Putra Sohe yang ikut mengantar jenazah almarhum ke pemakaman mengatakan, atas nama keluarga, pemerintah dan masyarakat Kota Lubuklinggau dirinya mengucapkan duka mendalam atas musibah tersebut.

“Kepada pihak keluarga kami mendoakan dan mengharapkan agar dapat bersabar dan semakin ditingkatkan imannnya dalam menghadapi cobaan yang cukup berat ini,” tandasnya. (rif)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Shafira Nanda Yendra Harumkan Emirates Islamic School Lahat

Lahat, KoranSN Kembali putra-putri terbaik dari Kabupaten Lahat menorehkan prestasi, dalam Kejuaraan Kompetisi Saint Nasional …