Jepang Bersiap Hadapi Salju Lebat, Gangguan Lalu Lintas





Arsip foto – Seorang pria mengendarai sepeda di tengah hujan salju saat pandemi COVID-19, di Tokyo, Jepang (6/1/2022). (Foto-Antara/Reuters)

Tokyo, KoranSN

Salju turun di utara Jepang saat massa udara dingin mengalir ke kepulauan itu pada Selasa (24/1/2023), dan badan prakiraan cuaca memperingatkan akan ada salju tebal di beberapa wilayah dan gangguan lalu lintas akibat jalan membeku.

Sejumlah area yang luas di Jepang, termasuk di sisi Pasifik, dapat mengalami hujan salju lebat dari Selasa malam (24/1/2023) hingga Rabu (25/1/2023).

Baca Juga :   Jerman Catat 23.318 Kasus Tambahan COVID

Hal itu karena cuaca bertekanan rendah di dekat Hokkaido dan Jepang selatan akan membawa udara terdingin pada musim dingin ini dan membuat kondisi atmosfer menjadi sangat tidak stabil, kata Badan Meteorologi Jepang.

Karena pola musim dingin yang keras diperkirakan akan berlangsung hingga Kamis (26/1/2023), beberapa daerah di Jepang dapat mengalami suhu terendah dalam satu dekade.

Kondisi suhu terendah itu dapat mengarah kepada kemungkinan hujan salju turun di Tokyo dan Osaka, kata badan tersebut. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Dunia Arab Sambut Baik Kesepakatan Rusia-Ukraina Tentang Eskpor Gandum





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Uni Eropa Kemungkinan Jatuhkan Sanksi Baru Terhadap Belarusia

Moskow, KoranSN Uni Eropa sedang mempertimbangkan kemungkinan untuk menjatuhkan sejumlah sanksi baru terhadap Belarusia, menurut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!