Jepang Periksa Kerusakan di Pagi Hari Setelah Gempa Dahsyat Semalam



Kaca jendela dari sebuah toko penjualan mobil pecah usai terjadinya gempa bumi di Koriyama, Prefektur Fukushima, Jepang, Kamis (17/3/2022). Gempa bumi berkekuatan magnitudo (M) 7,3 hantam Jepang pada Rabu (16/3/2022) yang berpusat di lepas pantai wilayah Fukushima pada kedalaman 60 kilometer mengguncang Jepang timur hingga memicu peringatan tsunami. (Foto-Antara/Reuters)

Tokyo, KoranSN

Ribuan rumah tangga masih dalam kondisi tanpa listrik dan perusahaan-perusahaan bekerja untuk memeriksa kerusakan pada pagi setelah gempa dahsyat bermagnitudo 7,3 melanda pantai timur laut Jepang pada Rabu (16/3/2022).

Baca Juga :   Setelah Banjir, China Dilanda Topan In-fa

Sebanyak 36.400 rumah tangga di kawasan itu yang terkena gempa dan dilayani Tohoko Electric Company masih dalam keadaan tanpa listrik pada Kamis (17/3/2022) pagi.

Perusahaan itu memperkirakan sebagian besar listrik dapat kembali menyala pada Kamis (17/3/2022), tetapi tidak dapat mengesampingkan penundaan untuk kembali ke kondisi normal di kawasan lainnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kolombia Tangguhkan Pembelian Senjata dari Israel

Bogota, Kolombia, KoranSN Kolombia akan menangguhkan “semua pembelian senjata dari Israel”, demikian disampaikan Presiden Gustavo …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!