Jerman Gunduli San Marino

Penyerang Timnas Jerman, Sandro Wagner. (foto-net)

Nuremberg, KoranSN

Timnas Jerman tampil menggila di laga kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup C zona Eropa. Menghadapi tim lemah San Marino, mereka menang tujuh gol tanpa balas.

Bermain di Stadion Nuernberg, Minggu (11/6/2017) dini hari WIB, Jerman langsung memberondong gawang tamunya dengan empat gol di babak pertama.

Julian Draxler mencetak gol pembuka di menit 11. 5 menit berselang, Sandro Wagner menggandakan kedudukan setelah mendapat umpan dari Joshua Kimmich.

Menit 29, Wagner kembali mencetak gol, kali ini mendapatkan assist dari Amin Younes. Tak mau ketinggalan, menit 38, penyerang Ajax Amsterdam itu yang gantian membobol gawang San Marino. Skor 4-0 untuk Jerman bertahan sampai turun minum.

Baca Juga :   Villa Cukur Fulham 3-0 di Craven Cottage

Babak kedua baru berjalan 2 menit, bek Shkodran Mustafi mengubah kedudukan menjadi 5-0. Sam Marino pun kembali pasrah gawang mereka dibobol Julian Brandt pada menit 72.

Wagner menjadi bintang pada pertandingan tersebut. Dia menggenapi hattrick di menit 85, sekaligus menyudahi duel dengan kemenangan 7-0 buat Die Mannschaft.

Kemenangan semakin membuat Jerman nyaman di puncak klasemen sementara Grup C dengan 18 poin. Sedangkan San Marino kian tenggelam di dasar klasemen. (vvn)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Chelsea Pecat Frank Lampard

Jakarta, KoranSN Chelsea resmi memecat manajer Frank Lampard setelah kalah lima dalam delapan pertandingan liga …