Jerman Jadi Musuh Bersama di Piala Dunia 2018

Pelatih Jerman, Joachim Loew (merah). (foto-net/vivanews.com)

Munich, KoranSN

Pelatih timnas Jerman, Joachim Loew, menilai, timnya bakal menjadi target semua lawan di Piala Dunia 2018 mendatang di Rusia. Sebab, Jerman berstatus juara bertahan.

Selain berstatus Juara Dunia, Jerman juga berhasil menjuarai Piala Konfederasi 2017. Bukan hanya itu, Jerman juga kini menempati rangking 1 FIFA. Hasil ini coba dipertahankan Loew.

“Kami menjuarai Piala Dunia dan Piala Konfederasi. Target kami selalu berada di posisi atas, meski itu sulit,” kata Loew seperti dilansir Dailymail, Rabu (8/11/2017).

Baca Juga :   PBSI: Jumlah Sentara Bulu Tangkis Perlu Diperbanyak

“Kami berhasil juara dan kini semua (tim-tim lawan) ingin mengalahkan kami. Dulu di 2014, fokusnya adalah Brasil (sebagai tuan tumah dan kandidat terkuat karena pengkoleksi trofi Piala Dunia terbanyak). Dan saat ini kami yang menjadi fokus mereka,” katanya.

Pelatih 57 tahun itu juga turut mewaspadai sejumlah tim yang berkembang lebih baik sejak Piala Dunia 2014. “Sejumlah tim berkembang pesat,” jelas Loew.

“Piala Dunia 2018 nanti akan menjadi ajang yang sulit dimenangkan. Tapi, kami akan bekerja keras untuk meraihnya,” jelas Loew.

Baca Juga :   Real Madrid ke Lima Besar

Akhir pekan ini, Jerman akan melakoni dua laga uji coba. Jerman akan menghadapi Inggris pada Sabtu, 11 November 2017, dan Prancis pada Rabu, 15 November 2017. (one/vivanews)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Barcelona dan Juventus Serempak Menang 3-0 di Laga Kelima Grup G

Jakarta, KoranSN Barcelona dan Juventus serempak meraih kemenangan 3-0 atas lawannya masing-masing dalam rangkaian laga …