Jerman Pesta Gol di Markas Gibraltar

430785

Faro, SN
Tim nasional Jerman berpesta gol 7-0 saat bertandang ke markas Gibraltar dalam lanjutan kualifikasi Euro 2016, Minggu (14/6) dini hari WIB.

Laga di Estadio Do Algarve, Jerman menurunkan sejumlah pemain yang berhasil menjadi juara Piala Dunia 2014 lalu sedangkan tuan rumah diperkuat oleh dua orang polisi, seorang pemadam kebakaran, pengacara, dan juga guru.

Tak heran Jerman langsung mengancam sejak menit awal dan dapat penalti saat laga baru berjalan 10 menit. Namun, kiper Gibraltar, Jordan Perez, berhasil dengan gemilang menepis eksekusi Bastian Schweinsteiger.

Baca Juga :   Joe Hart Dijual Murah

Gawang Gibraltar akhirnya jebol juga pada menit ke-28 lewat Andrea Schurrle, tetapi skor 1-0 ini bertahan sampai turun minum setelah penampilan gemilang Perez di bawah mistar.

Pada paruh kedua akhirnya Jerman menunjukan kelasnya. Max Kruse, Ilkay Gundogan, Karim Bellarabi dan Schurrle berhasil mencetak empat gol saat babak kedua baru berjalan 20 menit. Skor berubah cepat jadi 5-0.

Jerman terus menggedor dan Schurrle sukses mencetak hattricknya di laga tersebut pada menit ke-71, memanfaatkan umpan Mesut Oezil. 10 menit berselang, Kruse mencetak gol keduanya sekaligus gol ketujuh Jerman ke gawang Gibraltar.

Baca Juga :   Bhayangkara FC Taklukkan Persipura 3-1

Dengan kemenangan ini, Jerman naik ke peringkat dua klasemen Grup D, menggeser Skotlandia, dengan total 13 poin dari enam pertandingan. Die Mannshaft hanya berjarak satu poin saja dari Polandia di puncak. (vvn)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Manchester City Mulus Lewati Burnley ke Perempat Final Piala Liga

Jakarta, KoranSN Manchester City melenggang mulus ke perempat final Piala Liga Inggris setelah melewati tuan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.