Jerman Tersingkir Meski Menangi Drama Enam Gol Lawan Kosta Rika





Pemain depan tim nasional Jerman Niclas Fullkrug (kanan) dan gelandang Kai Havertz (kiri) bereaksi setelah mereka tersingkir dari Piala Dunia 2022 di Qatar pada pertandingan Grup E antara Jerman melawan Kosta Rika di Stadion Al Bayt yang berakhir 4-2 untuk kemenangan Jerman. (1/12/2022). (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Tim nasional Jerman gagal melaju ke babak 16 besar Piala Dunia untuk kedua kalinya secara beruntun meski memenangi laga terakhir Grup E melawan Kosta Rika dengan skor 4-2 pada Jumat (2/12/2022) dini hari ini.

Baca Juga :   Madrid Terbenam di Markas Sevilla

Selesai laga di Stadion Al Bayt itu, Jerman mendapati dirinya pada peringkat tiga klasemen dengan empat poin menyusul kemenangan 2-1 Jepang atas Spanyol dalam pertandingan lainnya pada waktu yang sama.

Tim Samurai Biru keluar sebagai juara grup dengan enam poin, sedangkan Spanyol berhak melaju ke babak gugur sebagai runner-up grup dengan koleksi empat poin, unggul selisih gol dari Jerman yang meraih poin sama.

Gol Jerman diciptakan oleh Serge Gnabry pada menit ke-10, Kai Havertz pada menit 73 dan 85, serta dan Niclas Fullkrug dalam menit ke-89, sedangkan dua gol Kosta Rika dibuat oleh Yeltsin Tejeda pada menit 58 dan Juan Pablo Vargas pada menit 70, demikian catatan FIFA.

Baca Juga :   Jepang ke Semifinal Piala Asia Putri Usai Kalahkan Thailand 7-0

Jerman, yang memasang empat pemain serang, langsung bermain agresif dan menekan lini pertahanan Kosta Rika sejak sepak mula. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Stadion PTIK Jakarta Resmi Jadi Kandang Arema FC

Malang, Jawa Timur, KoranSN Manajemen skuad berjuluk Singo Edan menyatakan bahwa Stadion Perguruan Tinggi Ilmu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!