Jika Diperlukan Dishub PALI Akan Tambah Angkutan Damri







Sunardin, SH (foto-anas/koransn.com)

PALI, KoranSN

Guna mengantisipasi kelonjakan calon penumpang, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Panukal Abab Lematang Ilir (PALI) akan menambah angkutan Damri jurusan Pendopo-Palembang dan Palembang-Pendopo.
Hal ini diungkapkan langsung Kepala Dishub Kabupaten PALI, Sunardin, SH.

Dikatakannya, jika pihaknya akan menambah armada angkutan Damri guna mengantisipasi melonjaknya calon pemudik apabila diperlukan.

“Jika memang diperlukan kita akan menambah angkutan damri agar para pemudik tidak akan mengalami antrian yang panjang saat diterminal nantinya,” ungkap Sunardin saat dikonfirmasi, Senin (19/6/2017).

Mantan Kabag Humas dan Protokol Kabupaten PALI ini melanjutkan, untuk ongkos angkutan Damri dengan trayek Pendopo – Palembang ataupun sebaliknya serta trayek di dalam kabupaten, seperti Pendopo – Talang Akar dan Pendopo – Benakat, minyak dipastikan tidak akan mengalami kenaikan harga.

“Untuk ongkosnya dipastikan tidak akan ada kenaikan harga. Kalaupun ada kenaikan, silahkan lapor ke Kantor Dishub Kabupaten PALI,” tuturnya.

Sunardin menghimbau, kepada jasa angkutan maupun para sopir travel yang lain untuk tidak menaikan harga ongkos kepada penumpang.

Baca Juga :   PRD Pulau Semambu Momen Tampilkan Potensi Desa

“Kami menghimbau, kepada supir travel pribadi atau jasa angkutan lainnya untuk tidak menaikkan ongkos. Kasihan masyarakat PALI, sudah harga karet makin melemah dan ditambah kebutuhan sembako akan naik. Jadi, jangan sampai hal ini akan menambah beban,” tandasnya. (ans)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Usai Sholat Idul Adha, Masyarakat Desa Tambangan Mura Gelar Tradisi Sedekah Rame

Musi Rawas, KoranSN Masyarakat Desa Tambangan, Kecamatan BTS Ulu Cecar, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan …

error: Content is protected !!