Jika Masih Senang dengan Ridho-Fikri, Jangan Coblos Kotak Kosong!





Paslon Wako dan Wawako Ridho Fikri saat kampanye di Kelurahan Pasar II Kecamatan Prabumulih Utara . (foto-andi/koransn.com)

Prabumulih, KoranSN

Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih, Ridho Yahya-Andriansyah Fikri, terus berkampanye ke masyarakat Kota Prabumulih. Rabu (21/3/2018) kedua Paslon tersebut, kampanye di Lapangan Kelurahan Pasar 2 Kecamatan Prabumulih Utara dan disambut gembira oleh para warga.

Antusias warga Kelurahan Pasar II, untuk mendukung Ridho-Fikri menjadi Wako dan Wawako Prabumulih lima tahun kedepan, begitu kuat, hal ini di buktikan dengan teriakan warga yang menghadiri kampanye. “Pilih Ridho-Fikri kembali, jika Kota Prabumulih ingin makmur dan maju,” teriak warga.

Baca Juga :   PKS Bidik Satu Kursi di DPD RI

Seperti biasa sejumlah pantun para warga di utarakan diatas panggung kehormatan untuk mendukung kembali Ridho-Fikri memimpin Kota Prabumulih.

Ridho dalam orasi politiknya menuturkan, sejumlah program yang sifatnya membangun dan mengentaskan kemiskinan sudah dilaksanakan selama menjadi Wako Prabumulih. “Jadi, kurang apo lagi ibu-ibu, bapak-bapak. Kalu sayang jangan coblos kotak kosong yo, tapi cobloslah yang ado gambar Ridho-Fikri,” katanya.

Di atas panggung Ridho-Fikri dan warga Kelurahan Pasar II berdoa bersama agar pelaksanaan pilkada serentak berlangsung aman, kondusif. (and)

Publisher : Imam Ndn

Lihat Juga

Didukung 9 Parpol, Ratna-Suwarti Harapkan Mesin Partai Bergerak Hingga ke Pelosok

Musirawas, koranSN Dukungan partai politik (Parpol) ke pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas …

error: Content is protected !!