JK: Golkar Islah untuk Sementara

Ical- JK-Agung
Ical- JK-Agung

 

Jakarta – Kubu Golkar versi Munas Ancol dan Bali akhirnya sepakat untuk islah jelang Pilkada serantak yang akan digelar akhir 2015 ini. Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) yang menjadi juru runding kedua kubu itu mengatakan, kesepakatan islah adalah tahap tahapan awal dan bersifat sementara.

“Ini adalah tahap awal untuk suatu katakanlah islah ke depan,” ujar JK di rumah dinas Wakil Presiden, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (30/5/2015).

JK mengatakan, islah yang dilakukan saat ini adalah untuk menghadapi peristiwa politik penting, yaitu pilkada serentak. Islah ini juga sambil menunggu hasil putusan pengadilan terkait kepengurusan DPP Golkar yang sah.

Baca Juga :   Dodi Reza Berpeluang Borong Dukungan Parpol

“Tahap awal itu berdasarkan hal yang sangat urgent dan penting pada 2 bulan ini, yaitu keikutsertaan Golkar di pilkada. Kita islah dulu untuk sementara ini, agar kerja politik bersama dapat berjalan,” katanya.

“Nanti sambil menunggu keputusan yang tetap dari pengadilan. Itu saja sebenarnya, simple. Nanti kalau pengadilan (sudah) pasti bersatu lagi,” ucap JK. (jor/ega)

Bagikan :

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Kawal Aset Sumsel, Gubernur Optimalkan Kerjasama Pemprov dan Kejati Sumsel

Palembang, KoranSN Usai menghadiri rapat paripurna XIV (14) DPRD Prov Sumsel dengan agenda penyampaian penjelasan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.