JM Group Diskon Hingga 70 %



Menyambut Ramadhan JM Group memberikan diskon hingga 70 %. (foto-soimah/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Dalam rangka menyambut ramadhan 2019, kembali JM Group menghadirkan program diskon hingga 70 % mulai tanggal April hingga 30 Juni mendatang. Hal tersebut dikatakan Area Manajer JM Group, Yusuf didampingi Store Manajer JM Lemabang, Karno, Minggu (14/4/2019).

Dikatakannya, dalam program bertajuk “Ramadhan Sale” beberapa produk ternama seperti Yongki, Cardinal dan lain-lain ikut diskon tersebut. “Ada sekitar 27 fashion brandet yang ikut program ini berlaku di seluruh store JM yang ada di Sumsel,”tegasnya.

Diskon 70 % ttersebut dikatakannya, berlaku di departement store mencakup kebutuhan fashion pria, wanita hingga anak-anak. Bahkan stok maksimal disiapkan untuk memanjakan pelanggan setia dan masyarakat. Sedangkan di supermarket ditawarkan program belanja hemat serta belanja dahsyat.

Baca Juga :   XL Axiata Siap Layani Aktifitas “WFB"

Dijelaskannya, JM Lemabang bakal dihadirkan tenant khusus pasar buah saat bulan Ramadhan.Beberapa gerai juga akan dibuka demi mencukupi kebutuhan masyarakat akan Ramadhan dan menyambut Lebaran nanti. Jam operasional di seluruh JM saat Ramadhan berlangsung juga akan diperpanjang agar memudahkan pelanggan untuk berbelanja kebutuhan ramadhan.

“Jam operasional dimulai setelah dua minggu bulan Ramadhan berlangsung, nanti store dibuka lebih cepat juga,” jelasnya.

Sementara itu dikatakannya, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) JM ke-41 manajemen menggelar lomba fashion show, mengambar dan mewarnai untuk kategori usia 9-11 tahun dengan hadiah uang pembinaan serta trophy.

Baca Juga :   Emas Melemah Karena Sentimen Risiko Pulih Setelah Terpukul Omicorn

“Rangkaian perayaan HUT ke-41 JM Group sudah dimulai sejak 8 April lalu dengan beberapa rangkaian kegiatan di JM Lemabang. Untuk lomba mewarnai dan menggambar diikuti 120 peserta,”tegasnya. (ima)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Wabup Lebak Optimistis Ekonomi Kembali Bangkit Setelah Pandemi

Lebak, KoranSN Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi optimistis ekonomi kembali bangkit pascapandemi COVID-19 sehingga dituntut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.