JMSI Bengkulu Akhiri Verfak Organisasi Perusahan Pers Dari Dewan Pers



Pengurus Daerah (Pengda) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Bengkulu saat verifikasi faktual secara nasional oleh Dewan Pers. (Foto-Istimewa)

Bengkulu, KoranSN

Pengurus Daerah (Pengda) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Bengkulu, Selasa (12/10/2021) mengakhiri kegiatan verifikasi faktual secara nasional oleh Dewan Pers.

Verfak dilakukan oleh anggota Dewan Pers Ahmad Djauhar selaku Ketua Komisi Penelitian, Pendataan & Ratifikasi Pers Dewan Pers, Hassanein Rais didampingi staf adminstrasi Dewan Pers Haris Munandar dan Hayati.

Bertempat di kantor JMSI Bengkulu, terdapat 21 perusahan pers yang diverifikasi oleh Dewan Pers dengan status 2 media terverifikasi faktual, 1 media terverifikasi adminstrasi dan 17 media berbadan hukum PT dimana pasal 3 memenuhi unsur yang disyaratkan oleh Dewan Pers dan sudah mendaftar ke Dewan Pers.

Baca Juga :   Genk Justice Kolaborasi Siap Dampingi Masyarakat

Ketua JMSI Bengkulu, Riki Susanto didampingi Sekretaris JMSI Bengkulu, Doni Supardi dengan sejumlah pengurus JMSI Bengkulu menerima kedatangan Dewan Pers yang lebih dahulu melakukan verifikasi perusahan pers media di Bengkulu. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Informasi, Demokrasi & Kompetensi Jadi Tema yang Dibahas Pada Rakernas I JMSI di Semarang

Jakarta, KoranSN Diseminasi informasi semestinya berkontribusi pada penguatan pondasi demokrasi, dan selanjutnya mendorong peningkatan kompetensi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.