JMSI dan Bank Indonesia KpW Aceh Satuni Anak Yatim Keluarga Wartawan



Suasana pembagian bantuan kepada anak yatim piatu. (Foto-Istimewa)

Banda Aceh, KoranSN

Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Aceh, atas dukungan Bank Indonesia Kantor Perwakilan Wilayah (KpW) Aceh memberikan santunan terhadap dua puluh anak yatim keluarga besar wartawan di provinsi ujung barat Sumatera tersebut.

Kegiatan yang dilangsungkan di salah satu hotel di Banda Aceh itu, dilaksanakan, Senin (3/5/2021) dan dihadiri oleh seluruh Pengurus Daerah JMSI Aceh, dan Kepala Kantor Perwakilan Wilayah (KpW) BI Aceh, Achris Sarwani.

Baca Juga :   Didi Kempot Meninggal Dunia

Ketua JMSI Aceh, Hendro Saky menerangkan, dalam santunan itu, setiap anak mendapatkan bingkisan lebaran dan uang tunai senilai Rp 500 ribu.

Pihaknya menyampaikan terimakasih kepada Bank Indonesia yang telah mendukung acara santunan tersebut, kata Hendro Saky. Dan tentunya apa yang di berikan pihaknya itu bermanfaat kepada para anak yatim, sehingga mereka bisa merayakan lebaran tahun ini di tengah pandemi masih menjadi ancaman global. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

MUI: Masyarakat Harus Tetap Waspada dan Patuhi Protokol Kesehatan

Jakarta, KoranSN Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (Wasekjen MUI), Dr KH Amirsyah Tambunan mengingatkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.