JMSI dan KPU RI Tandatangani Nota Kesepahaman Pelaksanaan Pemilu Serentak 2024





Ketua KPU RI Hasyim Asy’ari dan Ketua Umum Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Teguh Santosa saat penandatanganan nota kesepahaman pelaksanaan Pemilu 2024. (Foto-Istimewa)

Jakarta, KoranSN

Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI melakukan penandatangan nota kesepahaman terkait pelaksanaan Pemilu serentak 2024, Senin (3/8/2022).

Penandatanganan nota kesepahaman langsung dilakukan oleh Ketua KPU RI, Hasyim Asy’ari dengan Ketua Umum Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI), Teguh Santosa disela kegiatan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) JMSI di Hotel Borobudur Jakarta.

Baca Juga :   Peserta Mulai Berdatangan, Ini Agenda JMSI di Kota Kendari

Ketua KPU RI, Hasyim Asy’ari dalam keterangannya usai penandatangan nota kesepahaman menjelaskan, kegiatan Memorandum of Understanding (MoU) atau nota kesepahaman yang dilakukan kedua belah pihak merupakan bentuk silaturahmi.

Dia juga menjelaskan, bahwa system demokrasi di Indonesia saat ini merupakan yang terbesar di dunia, dan saat ini menjadi sorotan dan perhatian besar masyarakat dunia. Perkembangan demokrasi di Indonesia saat ini juga menjadi sorotan dunia terkait dengan berbagai keberhasilan dan juga kegagalannya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

JMSI Sumsel Minta Usut Tuntas Penembakan Terhadap Pimpinan RMOL DR Rahimandani

Palembang, KoranSN Ketua Pengurus Daerah (Pengda) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Sumsel, Agus Harizal, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!