JMSI Kalsel Sukses Persembahkan Verfak oleh Dewan Pers



Pengurus Daerah Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kalimatan Selatan sukses di verifikasi faktual (verfak) oleh Dewan Pers. (Foto-Istimewa)

KALSEL, KoranSN

Pengurus Daerah (Pengda) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kalimatan Selatan, Sabtu (02/10/2021) sukses di verifikasi faktual (verfak) oleh Dewan Pers sebagai organisasi perusahan pers dibawah organisasi JMSI.

Verfak sendiri dilakukan oleh anggota Dewan Pers Ahmad Djauhar selaku Ketua Komisi Penelitian, Pendataan & Ratifikasi Pers Dewan Pers didampingi staf adminstrasi Dewan Pers Uci Sri Lestari.

Baca Juga :   Genk Justice Kolaborasi Siap Dampingi Masyarakat

Dalam verfak yang berlangsung di kantor JMSI Kalsel, jalan Teluk Dalam Banjarmasin, terdapat 15 perusahan pers yang diverifikasi oleh Dewan Pers dengan status media kesemuanya sudah terverifikasi faktual Dewan Pers.

Ketua JMSI Kalsel, Milhan Rusli didampingi Sekretaris JMSI Kalsel, SA Lingga menerima kehadiran Dewan Pers yang lebih dahulu melakukan verifikasi perusahan pers media anggota JMSI selama 2 hari di Kota Banjarmasin dan Kota Banjarbaru serta satu media dari kabupaten Tabalong. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Jadi Konstituen Dewan Pers, JMSI Kaltim Komitmen Ciptakan Anggota-anggota Berkualitas

Samarinda, KoranSN Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kalimantan Timur (Kaltim) berkomitmen menciptakan anggota-anggota yang berkualitas, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.