JMSI Kota Tangerang Bersama Padepokan SCM Gelar Santunan Anak Yatim



Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin berfose bersama Pengurus JMSI Kota Tangerang dan Pengurus Padepokan SCM Buaran Silaturahmi usai memberikan santunan.(Foto-Istimewa)

Kota Tangerang, KoranSN

Bulan Ramadhan merupakan momentum bagi umat muslim untuk berlomba dalam amal kebaikan. Seperti halnya kegiatan santunan anak yatim piatu dan buka puasa bersama yang dihelat Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kota Tangerang.

Bekerjasama dengan Padepokan Seliwa Cang Mada Buaran Silaturahmi, kegiatan turut dihadiri langsung oleh Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin dan Ketua Pengurus Daerah JMSI Provinsi Banten, Wahyu Hariyadi.

Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin dalam sambutannya mengatakan, dirinya mengapresiasi kegiatan yang memberi manfaat bagi kemaslahatan masyarakat. Disisi lain, kegiatan yang diisi dengan santunan anak yatim juga sebagai bentuk mengharap keridhoan Allah SWT dalam upaya mencapai kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga :   Dandim & Ketua DPRD Lahat: JMSI Lahat Mitra Kerja

“Dan kegiatan ini merupakan salah satu upaya menuju kebahagian dan kesejahteraan karena kita berbagi dengan anak yatim sebagian rejeki yang bertujuan minta berkah,” ujar Sachrudin, Minggu, (17/04/2022). HALAMAN SELANJUTNYA>>







Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Teguh Santosa Apresiasi Keterlibatan Mega dalam Upaya Damaikan Korea

Madrid, KoranSN Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Megawati Soekarnoputri memiliki modal yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.