JMSI Peduli Berikan Bantuan ke Anak Yatim



JMSI Peduli foto bersama usai menggelar kegiatan sosial berbuka puasa bersama dan menyerahkan santunan untuk anak yatim di Kopi Timur di kawasan Pondok Kelapa Raya, Jakarta Timur. (Foto-Istimewa)

Jakarta, KoranSN

Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) melalui JMSI Peduli menggelar kegiatan sosial berbuka puasa bersama dan menyerahkan santunan untuk anak yatim di Kopi Timur di kawasan Pondok Kelapa Raya, Jakarta Timur, Selasa, (19/4/2022).

Dalam kegiatan itu, JMSI Peduli menghadirkan pembicara Ustaz Yahya Alim dari Pondok Kopi yang di dalam tausiahnya menyampaikan keutamaan bulan suci Ramadhan.

Baca Juga :   Jadi Konstituen Dewan Pers, JMSI Kaltim Komitmen Ciptakan Anggota-anggota Berkualitas

Ketua Bidang Sekretariat JMSI, Ari Rahman dalam keterangannya mengatakan, kegiatan JMSI Peduli ini adalah wujud dari kepedulian organisasi perusahaan media siber yang juga konstituen Dewan Pers itu dalam menyikapi berbagai persoalan sosial yang terjadi di tengah masyarakat. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Teguh Santosa Apresiasi Keterlibatan Mega dalam Upaya Damaikan Korea

Madrid, KoranSN Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Megawati Soekarnoputri memiliki modal yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.