JMSI Salut Semarang Jadi Kota Pertama Dengan Sistem CCTV Sampai Tingkat RT RW





Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) saat memberikan penghargaan kepada Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi. (Foto-Istimewa)

Semarang, KoranSN

Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) memberikan penghargaan kepada Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi atas komitmennya terhadap pembangunan Smart City di Kota Semarang.

Lompatan pembangunan yang terwujud di ibu kota provinsi Jawa Tengah dengan didorong oleh berbagai inisiasi inovasi kota cerdas menjadi tolok ukur penilaian. Salah satu wujud terbangunnya kota cerdas yang menjadi perhatian JMSI adalah terkait adanya CCTV RT RW di Kota Semarang.

Baca Juga :   Pemkot Prabumulih dan JMSI Siap Bersinergi

Sekretaris Jenderal JMSI, Mahmud Marhaba bahkan mengatakan baru di Kota Semarang dirinya menemukan adanya wilayah dengan CCTV tersebar hingga ke RT RW, yang terintegrasi dan terbuka untuk dimonitor oleh publik.

“Terus terang saya keliling ke berbagai daerah, baru di Kota Semarang ini ada sistem CCTV yang dapat melihat hingga ke lingkungan RW, bahkan RT. Dan bukan cuma itu, kami juga cek ke Polrestabes, sistem CCTV ini ternyata terintegrasi ke sana juga,” tutur Mahmud. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Pakai Rapat Adat, 6 Santriwati dari Suku Melayu Tua Belajar di Rumah Quran Milik UAS

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Novermal Yuska Ajak Warga Bijak Bermedsos

Padang, KoranSN Heboh berita penyebab pria bernama Tengku Iskandar jatuh ke jurang Kelok Jariang, Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.