Johan Pencuri Meteran Listrik di Pulau Geronggang OKI Dibekuk





Tersangka Johan Efendi saat diamankan. (foto-ist)

Kayuagung, KoranSN

Jajaran Polsek Pedamaran Timur berhasil mengungkap kasus tindak pidana pencurian dengan pemberatan. Satu pelaku ditangkap, namun rekannya masih kabur.

Johan Efendi (53), pengangguran warga Desa Pulau Geronggang Kecamatan Pedamaran Timur Kabupaten OKI adalah pelaku pencurian yang ditangkap polisi kemarin di rumahnya. Aksi pencurian tersebut dilakukannya bersama ‘HE’ (DPO), keduanya mencuri meteran PLN milik Jumli (37), warga Desa Pulau Geronggang pada Mei lalu.

“Pelaku yang tertangkap dan barang bukti KWH meteran PLN dan motor pelaku sudah diamankan di Mapolsek,” kata Kapolres OKI AKBP Donni Eka S SH SIK MM didampingi Kapolsek Pedamaran Timur Ipda Panda SH kemarin.

Baca Juga :   Rumah Dibobol Pencuri, HP Mahasiswi Raib

Katanya, tersangka ditangkap dari laporan korban, yang mana akhir Mei lalu korban datang ke rumahnya di Desa Pulau Geronggang. Ketika korban akan menghidupkan lampu listrik tidak hidup, kemudian korban mengecek meteran listrik namun pelapor terkejut dikarenakan meteran listrik telah hilang dicuri oleh pelaku yang saat itu belum diketahui identitasnya.

“Setelah dilakukan penyelidikan didapti informasi bahwa pelaku bernama Johan Efendi sedang melintas mengendarai sepeda motor, kemudian Kapolsek bersama anggota melakukan pengejaran terhadap pelaku dan dilakukan penangkapan,” jelasnya.

Baca Juga :   Kapolda Sarankan Pemda Untuk Relokasi Pengrajin Senpira

Pelaku kemudian dibawa ke Kantor Polsek Pedamaran Timur untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (iso)





Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Pengedar Sabu di Pagaralam Diringkus

Pagaralam, KoranSN Satuan Reserse (Satres) Narkoba Pagaralam membekuk Agung (20), seorang pengedar sabu-sabu yang tinggal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!