Jojo Mengaku Sempat Tegang di Laga Perempat Final Piala Thomas





Arsip foto – Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Jonatan Christie mengusap dahinya saat melawan tunggal putra China Shi Yuqi dalam babak 16 besar Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Kamis (29/7/2021). Jonatan Christie gagal melaju perempat final setelah kalah 11-21 dan 9-21. (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Jonatan Christie mengaku sempat tegang saat memainkan laga perempat final Piala Thomas melawan wakil Malaysia Ng Tze Yong di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Jumat (15/10/2021) malam WIB.

Baca Juga :   Sepak Bola Nasional Rayakan Emas Olimpiade dari Greysia/Apriyani

“Di gim pertama saya merasa tegang, apalagi Indonesia sudah unggul 2-0. Kondisi itu justru membuat permainan saya tidak bisa lepas. Saya sangat berhati-hati. Sementara lawan sebagai pemain muda, malah bermain tanpa beban,” kata Jonatan dalam keterangan resmi PP PBSI yang diterima Antara di Jakarta, Jumat (15/10/2021) malam.

Meski demikian, Jojo, sapaan akrab Jonatan Christie, tetap mampu melewati pertandingan tersebut dengan kemenangan rubber game 14-21, 21-19, 21-16 dalam waktu 1 jam 15 menit.

“Di gim kedua, permainan saya sangat penting. Ini untuk meraih titel ke semifinal. Lawan, saya lihat juga dalam kondisi lelah. Makanya saya ajak dia untuk terus berlari. Saya tempatkan shuttlecock jauh dari jangkauan. Saya bisa mengontrol permainan,” ujar Jojo. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Peluang Sanchez Samai Cantona

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Liverpool Perkasa Kuasai Derbi Merseyside saat Bekuk Everton 4-1

Jakarta, KoranSN Liverpool tampil perkasa untuk menguasai Derbi Merseyside saat membekuk Everton dengan skor 4-1 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.