Joko Tjandra Akan Jalani Sidang Perdana 2 November 2020



Terdakwa kasus Bank Bali sekaligus Dirut PT Era Giat Prima, Djoko S Tjandra, mendengarkan tuntutan jaksa penuntut umum dalam persidangan di PN Jakarta Selatan. (foto-antaranews)

Jakarta, KoranSN

Terpidana kasus cessie Bank Bali Joko Soegiarto Tjandra akan segera menjalani sidang perdana bersama dengan empat orang tersangka lainnya, pada 2 November 2020 dalam kasus korupsi dan pemufakatan jahat.

Empat terdakwa lain yang akan disidang bersama dengan Joko Tjandra adalah Andi Irfan Jaya yang merupakan perantara penerima uang suap untuk jaksa Pinangki Sirna Malasari, pihak swasta Tommy Sumardy, mantan Kepala Divisi Hubungan Internasional Polri Inspektur Jenderal Pol. Napoleon Bonaparte, dan mantan Kepala Biro Koordinasi dan Pengawasan (Kakorwas) Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) Bareskrim Polri Brigjen Pol. Prasetijo Utomo.

Baca Juga :   Pencuri di Lahat Angkut Motor Korban dengan Mobil Pick Up

“Untuk sidang perdana kelima terdakwa tersebut, direncanakan pada hari Senin, 2 November 2020, pukul 10.00 WIB,” kata Humas Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Bambang Nurcahyono di Jakarta, Sabtu (24/10/2020).

Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Muhammad Damis akan memimpin sendiri sidang tersebut. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Pengusaha Didakwa Suap Politikus Golkar Eni Maulani Saragih

Jakarta, KoranSN Pemilik PT Borneo Lumbung Energi dan Metal Tbk (BLEM) Samin Tan didakwa menyuap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.