Joncik & MSP Siap Maju Pilkada Palembang





Sekretaris DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Sumsel, Joncik Muhammad didampingi Wakil Ketua DPW PKS Sumsel Mgs Syaiful Padli saat diwawancarai. (Foto-Anton/KoranSN)

Palembang, KoranSN

Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Palembang masih tiga tahun lagi, atau direncanakan dihelat pada tahun 2024 mendatang. Namun, sejumlah nama sudah digadang-gadang untuk maju pada pesta demokrasi lima tahunan tersebut, diantaranya Sekretaris DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Sumsel yang juga Bupati Empat Lawang, Joncik Muhammad dan Wakil Ketua DPW PKS Sumsel yang juga Anggota DPRD Sumsel Mgs Syaiful Padli atau yang akrab disapa MSP.

Baca Juga :   DPD PDIP Sumsel Siapkan 48 Tumpeng dan Target 1 Juta Suara

Saat dikonfirmasi, keduanya menyatakan kesiapannya untuk maju pada Pilkada Kota Palembang mendatang. Dikatakan Joncik, kalau memang masyarakat Kota Palembang mempercayai Partai Amanat Nasional (PAN) untuk membawa perubahan dan PAN menugaskannya untuk maju, maka ia siap menunaikan tugas itu.

“Kita lihat perkembangannya, kalau nanti memang memungkinkan dari sisi popularitas, elektabilitas, dan partai menugaskan saya, maka saya siap ditugaskan dimanapun,” kata Joncik Muhammad, diwawancarai usai menjadi narasumber pada diskusi publik bertema “Pemimpin Ideal Palembang, Siapo”, di The Zuri Hotel Palembang, Jalan Radial Palembang, Sabtu (3/7/2021). HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   KPU Tetapkan 4 Pasang Calon Ikuti Pilkada Palembang





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

HD Cairkan Suasana dan Obati Kepenatan Pedagang, Kuli Pangul Hingga Pengemudi Ketek

Palembang, KoranSN Antusias masyarakat mulai dari kalangan pedagang, kuli panggul, para pengemudi dan penumpang perahu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!