Jorginho Tegaskan Chelsea Tidak Jemawa Songsong Leg Kedua



Gelandang Chelsea Jorginho (kanan) berebut penguasaan bola dengan gelandang Porto Marko Grujic dalam leg pertama perempat final Liga Champions di Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan, Sevilla, Spanyol, Rabu (742021) waktu setempat.(Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Gelandang Chelsea Jorginho menegaskan timnya tidak bersikap jemawa menyongsong leg kedua perempat final Liga Champions melawan Porto, kendati sudah mengantongi kemenangan 2-0 di Ramon Sanchez-Pizjuan, Sevilla, Spanyol, Rabu waktu setempat (Kamis WIB).

Jorginho dinobatkan sebagai Pemain Terbaik di laga itu setelah menciptakan assist untuk gol pembuka Chelsea yang dicetak Mason Mount pada menit ke-32.

Baca Juga :   Iker Casillas Berencana Pensiun di Porto

“Ia berada dalam posisi yang bagus. Mount selalu menempatkan dirinya di posisi yang bagus, saya melihat celah itu dan mengirim umpan yang tepat dan dia menyambutnya dengan reaksi yang tepat pula untuk mencetak gol,” kata Jorginho kepada laman resmi UEFA selepas laga.

Kendati sudah memenangi leg pertama dengan mengantungi bekal dua gol tandang, Jorginho menegaskan timnya tidak boleh terbuai sudah memiliki keunggulan sebab itu bisa memancing kesalahan yang tidak diinginkan. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Berbagi Poin, Perburuan Empat Besar Everton dan Tottenham Terganjal

Jakarta, KoranSN Perburuan empat besar klasemen Liga Inggris yang dilakoni Everton dan Tottenham Hotspur sama-sama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.