Jukir Tikam Husni dengan Gunting







Ilustrasi. (foto-net)

Palembang, KoranSN

Rahmat Bastari (23), warga Rusun Blok 52 Kelurahan 26 Ilir Kecamatan Bukit Kecil Palembang ditangkap pihak kepolisian seusai menikam korban Husni Tahmrin (31), warga Jalan Cempaka Dalam Palembang menggunakan gunting.

Kejadian penikaman yang dilakukan tersangka yang kesehariannya juru parkir (Jukir) ini terjadi di Jalan Brigjen Dani Effendi Talang Semut Kecamatan Bukit Kecil Palembang.

Wakasat Reskrim Polresta Palembang, AKP Ginanjar Aliya Sukmana SIK, Minggu (4/11/2018) mengatakan, penikaman korban terjadi saat korban bertemu dengan tersangka di lokasi kejadian hingga keduanya terlibat cekcok mulut berujung penikaman korban.

“Awalnya antara korban dan tersangka terjadi salah paham. Akibatnya, korban datang ke lokasi menemui tersangka, hingga mereka terlibat cekcok mulut,” katanya.

Masih diungkapkannya, saat cekcok mulut tersebutlah tersangka langsung mengeluarkan gunting dari dalam saku lalu menikam rusuk sebelah kiri korban.

“Gunting tersebut sudah dimodifikasi oleh tersangka hingga bentuknya menyerupai pisau. Atas kejadian itu korban selamat usai dilarikan ke rumah sakit, setelah itu barulah korban membuat laporan ke Polsek IB I Palembang ,” katanya.

Diungkapkan Ginanjar, menindaklanjuti laporan korban dengan bukti laporan LPB/984/VIII/2018/Sumsel/Polresata PLG / Sek IB, selanjutnya polisi melakukan penyelidikan dan akhirnya tersangka berhasil ditangkap.

Baca Juga :   Tiga Orang Luka-luka Akibat Ledakan Kapal di Sumenep

“Kini tersangka telah diamankan di Mapolsek IB I Palembang guna dilakukan proses hukum lebih lanjut. Dalam kasus ini tersangka dijerat dengan Pasal 351 KUHP,” tandasnya. (ded/rob)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Jenazah Laki-laki Ditemukan Mengapung di Sungai Musi, Kaki Terikat Rantai

Palembang, KoranSN Kaki kanan dirantai menggunakan gembok dan dikaitkan karung berisi batu, sesosok jenazah laki-laki …

error: Content is protected !!