Jurai Besemah dan Susno Duadji Silaturahmi dengan Walikota Pagaralam Terpilih



Komjen Pol (Purn) Susno Duadji, tokoh masyarakat Pagaralam dan Walikota Pagaralam terpilih, Alpian Maskoni foto bersama usai menggelar silaturahmi di Hotel Swarna Dwipa Palembang. (foto-istimewa)

Pagaralam, KoranSN

Jurai Besemah dan Tokoh Masyarakat Pagaralam, Komjen Pol (Purn) Susno Duadji, Selasa (11/9/2018) menggelar silaturahmi dengan Walikota Pagaralam terpilih 2018-2023, Alpian Maskoni.

Silaturahmi yang dilaksanakan di Hotel Swarna Dwipa Palembang ini berjalan dengan lancar dan hikmat. Selain dihadiri Mantan Kabareskrim Polri Susno Duadji, dalam acara tersebut tampak juga tokoh-tokoh masyarakat Pagaralam lainnya.

Susno Duadji saat menghadiri acara silaturahmi.

Acara silaturahmi ini digelar tidak lain untuk memberikan dukungan dalam pembangunan Kota Pagaralam kedepannya. Untuk itulah Jurai Besemah bersama tokoh masyarakat Pagaralam melakukan silaturahmi bersama Walikota Pagaralam terpilih Alpian Maskoni.

Baca Juga :   Bupati Banyuasin Askolani Minta Kades Bangun 5-10 Rumah dari Dana Desa

Diantara tokoh Masyarakat Pagaralam yang hadir selain Susno Duadji yakni; H.Toni Panggarbesi, Zulman Marzuki dan M Taswin. (ded)

Bagikan :

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Wako-Kapolres Tinjau Vaksinasi Anak

Pagaralam, KoranSN Wali Kota Pagaralam, Alpian Maskoni bersama Kapolres AKBP Arif Harsono, meninjau langsung vaksinasi …