Jurgen Klopp Nilai Mohamed Salah Bahagia di Liverpool





Penyerang Mohamed Salah merayakan keberhasilan Liverpool menjuarai gelaran Community Shield seusai mengalahkan Manchester City dengan skor 3-1 di Stadion Wembley, London, Sabtu (30/7/2021). (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menilai penyerang Mohamed Salah merasa bahagia bersama The Reds jelang pertandingan pekan perdana Liga Inggris menghadapi Fulham di Stadion Craven Cottage, London, Sabtu (6/8/2022).

Dikutip dari situs resmi klub, Sabtu (6/8/2022), Klopp menjelaskan pemain asal Mesir itu dalam kondisi yang sangat bagus, namun ia belum 100 persen yakin akan menurunkannya pada laga menghadapi Fulham.

Baca Juga :   Inter Akan Lakukan Segala Cara untuk Datangkan Toure

Pelatih asal Jerman itu menjelaskan, dirinya yakin Mo Salah akan semakin nyaman berada di Anfield, terlebih pada Juli lalu kedua belah pihak telah meneken kontrak anyar hingga 2025 mendatang.

“Sejelas itu untuknya dan saya mengatakan beberapa kali pada akhirnya kita akan menyelesaikan kesepakatan ini, tetapi itu masih merupakan hal yang terbuka dan semua orang membicarakannya dan hal-hal seperti ini,” terang Klopp. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Guardiola Sanjung Cara Haaland Respon Kritik dengan Dwigol

Jakarta, KoranSN Pep Guardiola menyanjung cara dan sikap penyerang barunya, Erling Haaland, dalam merespon kritik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.