Juve Butuh Keberuntungan untuk Taklukkan Barca

Juventus-Players

Milan, SN
Juventus akan berhadapan dengan Barcelona di laga final Liga Champions. ‘Si Nyonya Besar’ disebut butuh keberuntungan untuk bisa menaklukkan klub asal Catalan itu.

Menjelang pertandingan melawan Barca yang akan berlangsung di Olympiastadion, Berlin, Jerman, pada 6 Juni mendatang, Juve boleh dibilang menjadi tim yang tak diunggulkan.

Kiper Juve Gianluigi Buffon bahkan sudah mengatakan bahwa tim yang dibelanya cuma mempunyai peluang sebanyak 35 persen untuk menjadi juara.

Komentar Buffon itu memang beralasan. Sebabnya, Barca memang tengah tampil panas. Blaugrana merupakan tim paling produktif kedua di Liga Champions setelah Bayern Munich dengan catatan 28 gol.

Baca Juga :   Tim Bola Voli Milik SBY Terjun di Proliga 2021

Soal pertandingan final Liga Champions, eks pemain AC Milan Gennaro Gattuso juga memberikan komentar. Dia juga mengucapkan pujian untuk Massimiliano Allegri dan seluruh skuat Juve.

“Sebagai seorang Italia dan untuk seluruh sepakbola Italia, saya berharap Juve bisa memenangi Liga Champions, meski itu bakal sulit menghadapi lawan yang kuat,” kata Gattuso di Sky Sports Italia.

“Saya harus memberikan pujian pada Max Allegri dan skuat atas musim hebat mereka. Dengan sedikit keberuntungan, suatu hal yang tak diharapkan akan bisa terwujud,” imbuhnya. (cas/rin)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Diego Godin Gabung Cagliari

Jakarta, KoranSN Cagliari pada Jumat (25/9/2020) dini hari WIB mengumumkan bek gaek Diego Godin telah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.