Juventus Akhiri Penantian 22 Tahun







Duet Juventus, Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo. (foto-net/detiknews.com)

Manchester, KoranSN

Juventus akhirnya kembali mencicipi kemenangan di markas Manchester United, usai penantian bertahun-tahun. Pasukan I Bianconeri kalahkan MU di laga lanjutan Grup H Liga Champions, Rabu (24/10/2018) dini hari WIB.

Bertandang ke Old Trafford, Juventus berhasil memetik kemenangan dengan skor 1-0. Satu-satunya gol Bianconeri dicetak oleh Paulo Dybala pada menit ke-17.

Hasil ini membuat Juventus mantap di puncak klasemen Grup H dengan 9 poin. Sedangkan Setan Merah berada di peringkat kedua dengan empat poin.

Baca Juga :   Maradona Sakit Hati Lihat Ronaldo Jadi Pemain Terbaik Dunia

Menariknya, seperti dilansir Opta bila Juventus bisa menang kembali di Old Trafford setelah 22 tahun lamanya. Terakhir, tim asal Italia ini menang pada November 1996, dengan skor 1-0 juga.

Juventus di bawah asuhan Marcelo Lippi menang berkat gol penalti Alessandro del Piero. Total sudah 13 kali kedua tim bentrok, di mana 9 diantaranya berduel di ajang Liga Champions.

“Kami menjalani babak pertama yang hebat, terus menjaga penguasaan bola kami dan kami menyesal hanya menang 1-0,” ucap bek Juventus, Giorgio Chiellini, dikutip Sky Sport Italia. (viva.co.id)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Sempat Kalah, Juan Richie Kini Juara Nasional dan Internasional Panco

Palembang, KoranSN Juan Richie yang meraih juara Panco Internasional di Malaysia dan juara pada Kejuaraan …

error: Content is protected !!