Juventus Buat Rekor Baru di Serie A

Dua bintang Juventus, Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala, saat rayakan gol. (foto-net/vivanews.com)

Turin, KoranSN

Juventus terus meroket. Di Serie A, mereka baru saja menorehkan sebuah rekor.

Musim ini adalah yang tersukses bagi mereka di 11 pertandingan awal. Total 31 poin telah diraih dan merupakan pencapaian terbaik mereka selama ini di Serie A.

Juventus yang sekarang diperkuat mega bintang Cristiano Ronaldo, melewati pencapaian sebelumnya. Pada 2005. Juventus kala itu mencetak 30 poin dari 11 penampilan di awal musim.

Raihan Juventus sekarang juga menyamai pencapain terbaik seluruh tim di Serie A. Catatan serupa sebelumnya dibuat oleh AS Roma dan Napoli pada 2013 dan 2017 lalu.

Baca Juga :   Andrea Pirlo Pelatih Baru Juventus

Namun, sedikit menjadi catatan bagi Juventus, kedua pendahulu mereka, gagal meraih Scudetto pada tahun saat menorehkan rekor itu, seperti diberitakan Goal.

Pada akhir pekan ini, Juventus diketahui sukses mendulang kemenangan atas Cagliari. Mereka melumpuhkan sang lawan dengan skor 3-1.

Ronaldo gagal mencetak gol dalam pertandingan tersebut. Dia hanya memberikan assist buat gol terakhir Juventus yang dibuat oleh Juan Cuadrado. (viva.co.id)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia
Bagikan :
Baca Juga :   Vinales Dominasi FP2 MotoGP Aragon, Ducati Kepayahan

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Patrick Bamford Sumringah Cetak Trigol Serba Pertama

Jakarta, KoranSN Penyerang Leeds United Patrick Bamford tak mampu menyembunyikan rasa sumringah setelah tampil gemilang …