Juventus Tak Akan ‘Parkir Bus’ di Santiago Bernabeu



Turin, KoranSN –  Juventus akan menjalani laga berat di leg dua semifinal Liga Champions lawan Real Madrid, Kamis (14/5) dini hari WIB. La Vecchia Signora harus menghadapi ambisi besar tuan rumah untuk membalikkan keadaan.

Unggul 2-1 di leg pertama, Juventus hanya butuh hasil imbang untuk lolos. Meski demikian, Juventus harus tetap mawas diri jika tak ingin terjerumus.

Bek Juventus, Giorgio Chiellini mengatakan bahwa timnya tak akan bermain aman dalam laga ini. La Vecchia Signora tak akan bertahan total demi menjaga keunggulan.

Baca Juga :   Cassano Gabung Verona

“Kami tak bisa keluar dan bermain untuk hasil imbang 0-0. Kami harus menyakiti mereka dengan serangan balik dan memberikan 110 persen kekuatan kami,” kata Chiellini kepada Sky Italia.

Chiellini mengatakan, timnya harus mencetak gol untuk menjaga ambisinya tampil pada final yang berlangsung di Berlin, Jerman, 6 Juni mendatang. Untuk itu, dia menyarankan La Vecchia Signora untuk melupakan strategi ‘parkir bus’.

Selain keunggulan di leg pertama, Juventus juga punya keuntungan lain jelang laga ini. Fokus Andrea Pirlo dan kawan kawan kini hanya tertuju ke Liga Champions usai memastikan Scudetto.

Baca Juga :   Tekuk Jepang 3-0, China Juara Lagi

“Semangat kami tengah tinggi dan kami punya pekan yang santai, setelah meraih Scudetto. Kami mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan ini dan tak sabar menghadapinya,” tutur bek asal Italia tersebut. (vvn)

Publisher : Alwin

Lihat Juga

Cerita Ayah Apriyani Buatkan Raket Kayu dan Ukir Sejarah Bulu Tangkis

Kendari, KoranSN Bulu tangkis atau badminton salah satu jenis olahraga yang dapat dimainkan semua golongan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.