Juventus Tempel Ketat Napoli



Pemain Juventus merayakan gol ke gawang Cagliari. (foto-net/vivanews.com)

Cagliari, KoranSN

Juventus memetik kemenangan kala melawat ke Sardegna Arena, markas Cagliari, dalam laga pekan ke-20 Serie A, Minggu (7/1/2018) dini hari WIB. Skuat asuhan Massimiliano Allegri menang dengan skor tipis 1-0.

Sepanjang babak pertama, Juventus yang mendominasi jalannya pertandingan tidak mampu mencetak gol. Padahal beberapa kali mereka mendapatkan peluang emas di depan gawang tim tuan rumah.

Permainan tak banyak berubah pada interval kedua. Permainan kolektif Juventus diladeni dengan gaya bertahan disiplin oleh Cagliari.

Akan tetapi, pada menit 74 gawang Cagliari bobol juga. Akselerasi Douglas Costa dari sisi kanan penyerangan Juventus diakhiri dengan umpan silang mendatar ke dalam kotak penalti.

Federico Bernardeschi yang berada di depan mulut gawang dengan apik meneruskannya dengan tendangan terukur. Namun, pemain Cagliari langsung protes terhadap wasit.

Saat gol tercipta striker Cagliari, Leonardo Pavoletti, terkapar di tengah lapangan. Dia terkena sikut lawan, dan Costa sendiri saat menggiring bola diminta untuk berhenti. Tapi itu tak dilakukannya karena wasit tidak meniupkan peluit.

Baca Juga :   Singo Edan Siapkan Pertandingan Uji Coba Jelang Liga 1

Skor 1-0 untuk keunggulan Si Nyonya Tua bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda pertandingan berakhir. Raihan tiga angka membawa Juventus tetap bercokol di posisi kedua dengan raihan 50 poin.

Mereka cuma tertinggal satu poin dari Napoli yang saat ini masih kokoh berada di puncak klasemen sementara Serie A. (vivanews)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Optimis Membangun Olahraga Kempo di Sumsel

Palembang, KoranSN Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan (Kakanwil Kemenkumham Sumsel), Dr …

    error: Content is protected !!