JYK Padukan Nuansa Punk dan Batik Durian di Milan Fashion Week 2021



Label fesyen Indonesia JYK menampilkan koleksi Spring/Summer 2022 dengan tema “Revolutionary Hope”, yang debut perdana di Pekan Mode Milan (Milan Fashion Week) 2021, di Palazzo Visconti di Modrone, Milan, Italia pada 21 September 2021. (Foto/Antara)

Jakarta, KoranSN

Label fesyen Indonesia JYK memadukan nuansa punk era ’70an dengan wastra Nusantara yaitu Batik Durian dari Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, untuk debutnya di pekan mode Milan Fashion Week 2021 pada akhir September lalu.

Desainer Jenny Yohana Kansil mengatakan, koleksi Spring/Summer 2022 yang terdiri dari 10 gaya ini bertemakan “Revolutionary Hope”. Ia memaknainya sebagai suatu harapan dengan menyesuaikan diri terhadap perubahan dalam hidup.

Baca Juga :   Pemerintah Optimalkan Sektor Digital Bangkitkan Ekonomi Nasional

“Koleksi ini adalah ekspresi bangkit dari pandemi global COVID-19 dengan melakukan perubahan yang signifikan dan membuat harapan baru, sekaligus menciptakan lingkungan yang lebih baik untuk semua makhluk hidup,” kata Jenny dalam jumpa pers virtual, Rabu (13/10/2021). HALAMAN SELANJUTNYA>>







Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

CEO Mercedes Prediksi Krisis Chip Akan Berlanjut Hingga 2023

Jakarta, KoranSN CEO Mercedes-Benz Ola Kaellenius memprediksi bahwa kekurangan chip secara global masih akan berlangsung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.