Kabid Politik dan Demokrasi PB HMI Nilai Sumsel Butuh Pemimpin Baru





Ketua Bidang Politik PB HMI Bambang Irawan. (Foto-Istimewa)

Lubuklinggau, KoranSN

Ketua Bidang Politik PB HMI Bambang Irawan menyikapi dinamika yang terjadi pada Pilkada Gubernur Sumatera Selatan tahun 2024. Ia menyebut Sumsel butuh pemimpin baru, yang tidak datang dari kalangan politisi atau mantan kepala daerah saja.

Saat diwawancarai melalui Via telp, Bambang sapaan akrabnya menyampaikan Kontestasi Pemilihan Gubernur Sumatera Selatan 2024 tampaknya akan berlangsung meriah berkat keikutsertaan para tokoh nasional.

Baca Juga :   Angin Puting Beliung Rusak 14 Rumah dan Pabrik di PTPN 7

“Eks Ketua BPK RI periode 2019-2022, Agung Firman Sampurna, dikabarkan ikut maju sebagai calon Gubernur Sumsel mendatang,” kata Bambang yang juga Putera Daerah kabupaten Musi Rawas.

Menurut Bambang, Agung Firman Sempurna yang juga dikenal sebagai Ketua Umum Ikatan Alumni Universitas Sriwijaya (IKA Unsri) periode 2018-2022, merupakan anak dari Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Kahar Muzakir. Terlebih, Agung dan Kahar juga sama-sama Alumni dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).

Bambang Irawan membenarkan intensitas keluarga besar HMI diskusi dengan Agung terkait situasi dan kondisi politik dan demokrasi di Sumsel. Ia menilai Agung sangat memiliki daya tarik elektoral yang sangat kuat sehingga bisa menjadi titik temu dari semua kepentingan di Sumatera Selatan. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Pemkab & Kemenkominfo Teken MoU, OKI Segera jadi Smart City







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

62 Guru dari 7 Sekolah di PALI Dibekali Ilmu, Persiapkan Diri Menuju Sekolah Rujukan Google

Palembang, KoranSN Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) melalui Dinas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!