Kabupaten Banyuasin Jadi Tiga Kabupaten Pioneer Melaksanakan PSP





Bupati H Askolani menghadiri acara Forum Pemangku Kepentingan Program Sekolah Penggerak (FPK PSP) Angkatan 1 (satu) Tahun 2022 di SMPN 1 Talang Kelapa, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin. (Foto-Humas Pemkab Banyuasin)

Banyuasin, KoranSN

Kabupaten Banyuasin merupakan 3 (tiga) Kabupaten Pertama/ Pioneer di Sumatera Selatan yang terpilih untuk melaksanakan Program Sekolah Penggerak angkatan I. Hal ini disampaikan oleh Bupati Banyuasin dalam acara Forum Pemangku Kepentingan Program Sekolah Penggerak (FPK PSP) Angkatan 1 (satu) Tahun 2022 digelar di SMPN 1 Talang Kelapa, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, Kamis (9/6/2022).

Baca Juga :   Irigasi Teknis Sawah Pasang Surut Inovasi H Askolani

Bertujuan untuk menjalankan visi pendidikan di Indonesia yang terdiri dari sekolah yang berfokus pada pengembangan hasil belajar siswa secara holistik dengan mewujudkan profil pelajar Pancasila dan diawali dengan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul terutama Kepala Sekolah dan Guru.

Askolani menyampaikan bahwa ini selaras dengan misi Kabupaten Banyuasin meningkatkan kualitas SDM yang memiliki daya saing melalui kesehatan dan pendidikan yang berkualitas.

Pemerintah Kabupaten Banyuasin sangat mendukung program Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) Republik Indonesia yang telah meluncurkan Program Sekolah Penggerak.

Baca Juga :   Bupati Askolani Salurkan Bantuan untuk Anak Yatim Piatu dan Lansia Tidak Mampu

Bapak dari 6 (enam) orang anak ini menyatakan rasa syukurnya bahwa pada tahun 2022 ini Pemkab Banyuasin tetap terpilih untuk melaksanakan PSP angkatan II dengan Kemendikbudristek.

“Alhamdulillah atas capaian ini dan saya atas nama Pemkab Banyuasin berterima kasih kepada semua pihak yang telah bahu membahu mewujudkan ini semua,” ungkapnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Bupati Banyuasin Hadiri Diesnatalis dan Reuni Akbar SPP Sembawa

BUPATI Banyuasin, H Askolani SH MH menghadiri acara peringatan Diesnatalis SMK-PP Negeri Sembawa yang ke-67 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!