Kader PDIP Jajaki Demokrat, Gerindra dan Nasdem







Ketua PDIP OKI dan Ketua DPD NasDem OKI mendaftar di Gerindra. (foto-maniso/koransn.com)

Kayuagung, KoranSN

Kader nomor satu di PDI Perjuangan Kabupaten OKI, Abdiyanto SH MH terus mencari dukungan untuk memuluskan langkahnya pada Pilkada OKI Juni 2018 mendatang. Sejumlah Parpol telah dipinangnya untuk mewujudkan harapan menjadi bakal calon kepala dan wakil kepala daerah.

Usai mendaftar, mengambil dan mengembalikan formulir penjaringan bakal calon kepala dan wakil kepala daerah di PDIP, dalam sepekan ini ia juga melakukan hal serupa ke DPC Demokrat, DPC Gerindra dan DPD Nasdem.

Saat memberikan keterangan pers kemarin siang, Abdiyanto mengungkapkan, PDIP melihat kesamaan ideologi dengan Parpol Parpol yang ia datangi.

“PDIP dan partai lainnya tadi punya kesamaan visi dalam melakukan perubahan di OKI yang sangat berarti,” ujar Ketua DPC PDIP OKI ini.

Sambung anggota DPRD OKI 3 periode ini, PDIP mengajak Partai Demokrat, Gerindra dan Nasdem untuk membangun OKI ke arah yang lebih baik lagi.
“Yang telah baik dipertahankan, yang jelek kita tingkatkan menjadi baik. Meskipun PDIP OKI tak perlu koalisi untuk mengusung pasangan calon, tapi kami butuh kekuatan yang lebih besar lagi,” ujarnya.

Sementara Ketua DPD Nasdem OKI, H Solahudin Djakfar SH juga mengambil formulir pendaftaran penjaringan bakal calon kepala dan wakil kepala daerah di DPC Gerindra OKI.

Dikatakannya, ia mendaftar ke Gerindra agar diusung sebagi bakal calon wakil kepala daerah. “Kami sadar, kami hanya ada 3 kursi di DPRD OKI,” ucapnya.

Baca Juga :   Kajari Ajak Pegawai Adhyaksa Tingkatkan Pelayanan

Lanjutnya, secara tertulis Partai Nasdem memang belum menentukan kadernya yang akan diusung dan didukung pada Pilkada 23 Juni tahun depan. “Jadi setiap kader boleh berjuang dan mencari dukungan,” jelas pria yang juga anggota DPRD OKI ini.

Sedangkan Ketua DPC Gerindra OKI, Nanda SH merincikan, sudah banyak kandidat yang mendatangi partainya untuk mengambil formulir bakal calon kepala daerah. Mereka yakni; H Iskandar SE (petahana Bupati OKI), HM Rifa’i SE (Wabup OKI), H Subhan Ismail (NasDem), H Azhari Efendi dan lainnya.

“Yang mengambil bakal calon wakil kepala daerah yakni, H Salmin Addy Helvian SE MM MBA, H Solahudin SH dan nama-nama lainnya,” jelas Nanda. (iso)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Usai Sholat Idul Adha, Masyarakat Desa Tambangan Mura Gelar Tradisi Sedekah Rame

Musi Rawas, KoranSN Masyarakat Desa Tambangan, Kecamatan BTS Ulu Cecar, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan …

error: Content is protected !!