Kades Peracak Jaya Siap Bangun Desa



Kades Peracak Jaya Ali Muhiddin saat foto bersama usai dilantik. (Foto-Istimewa)

Martapura, KoranSN

Bupati OKU Timur H.Lanosin Hamzah Resmi melantik 25 kepala Desa wilayah 5 kecamatan terpilih periode 2021-2027 hasil pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak Tahun 2020, Prosesi di gelar Kecamatan BP. Peliung Senin (7/6/2021).

Sebagai salah satu Kepala Desa terpilih dan resmi dilantik untuk periode 2021-2027, memiliki nama lengkap Ali Muhidin SE, dirinya siap membangun desa Peracak Jaya lebih maju kedepannya.

Sebagaimana yang disampaikan Ali Muhiddin, setelah acara pelantikan selesai, ada beberapa program-program yang akan dilakukan untuk memajukan desa Petacak Jaya menjadi lebih baik.

Ali, selama maju dan mencalonkan diri waktu lalu, banyak mendapatkan dukungan dan pilihan tokoh-tokoh agama Pemuda hingga mencapai 40%, dari masyarakat lainnya mencapai 60%. Saat dibincangi Setelah dilantik.

Baca Juga :   Bupati Muba Lantik Herman Mayori Sebagai Kadis PU PR Muba

Apa langkah-langkah selanjutnya?

“Kita akan membenahi administrasi dulu, kekurangannya apa yang kita perbaiki ke depannya untuk birokrasi segala akan perbaiki untuk pelayanan dulu,” ujarnya.

Rencana kemajuan Desa Baik Pemerintah desa dan masyarakat apa yang harus menjadi sinergi utama.

“Kita Harus bersama-sama, membangun dan memikirkan masa depan desa,” ungkapnya usai dilantik.

Sambungnya, apapun bentuk pembangunannya, baik fisik maupun non fisik, kata Ali kita harus dipikul dan dijunjung bersama untuk memajukan Desa Peracak Jaya secara merata.

“Untuk semua keluhan-keluhan kita tampung kemudian di musyawarah bersama,” ungkapnya.

Baca Juga :   Yono Budiarto: Ingin ke Bali Berakhir di Perhotelan

Melalui forum komunikasi antara tokoh agama, tokoh masyarakat bersama perangkat desa, termasuk juga BPD, tokoh pemuda, semua persoalan akan dibahas bersama untuk dicarikan solusi terbaik.

“Mari kita bersama-sama membangun desa, menjaga ketertiban bersama, menjaga keamanan bersama, guna menata masa depan Desa Peracak Jaya kecamatan Jaya Pura yang lebih baik, lebih maju, dan lebih bermutu lagi,” pungkas kades ini. (awj/adv)

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Cak Amir Doakan Herman Deru dan Wagub Serta SMKN 4 Palembang

STAFSUS Gubernus Sumatera Selatan (Sumsel), yang sekaligus Ketua PWNU Sumsel, KH Amiruddin Nahrawi memberikan tausiyah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.