Kadinkes dan Kadisdikbud Tinjau Vaksinasi Anak didik SD/MI di dua lokasi









Kepala Dinas Kesehatan (kadinkes) Zainal Abidin dan Kadisdikbud Wakimin SPd didampingi Camat Martapura melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi anak atau pelajar usia 6 hingga 11 tahun di 2 titik lokasi berbeda di wilayah Martapura.(Foto-Istimewa)

Martapura,KoranSN

Mewakili Bupati OKU Timur H.Lanosin ST. Kepala Dinas Kesehatan (kadinkes) Zainal Abidin dan Kadisdikbud Wakimin SPd didampingi Camat Martapura melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi anak atau pelajar usia 6 hingga 11 tahun di 2 titik lokasi berbeda di wilayah Martapura, Senin (10/01/2022).

Turut hadir kakankemenag bersama Rombongan ini tinjau kegiatan Vaksinasi diawali di Sekolah Madrasah Ibtidaiyah MI desa Sasa Kotabaru Selatan dihari yang sama dilanjutkan ke SDN 7 Tebat Sari Kecamatan Martapura.

Baca Juga :   Dewan Minta Pemerintah Lengkapi Fasilitas Tim Medis

Kadinkes Zainal Abidin menyampaikan, adapun target Vaksinasi anak untuk Usia 6 sampai usia 11 tahun bagi anak didik tingkat dasar adalah berjumlah 66.307 Sasaran tersebar di wilayah SD/ MI di OKU Timur.

”Alhamdulillah, pelaksanaan nya sudah berjalan selama 3 hari dan stok vaksin sendiri telah mencukupi meskipun kurang nantinya kami juga sudah mempersiapkan untuk mengambil menambah stok sehingga sesuai target dapat terpenuhi.” Jelas Zainal Abidin. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pemkab OKI Bagikan Gratis Ribuan Bendera Merah Putih

Kayuagung, KoranSN Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir turut mendukung Gerakan Nasional pembagian 10 juta bendera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.