Kadisdik OKU Timur Harapkan Orang Tua Siswa Dukung Dinkes Melakukan Vaksinasi Anak



Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Wakimin SPD himbau para orangtua anak dapat mendukung program vaksinasi bagi siswa sekolah dasar.(Foto-Istimewa)

Martapura,KoranSN

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Wakimin SPD himbau para orangtua anak dapat mendukung program vaksinasi bagi siswa sekolah dasar SD/MI Usia 6 hingga 11 tahun yang sedang berlangsung dilakukan untuk sasaran berjumlah 66.307 Anak.

Upaya ini menurutnya, sebagai syarat bagi siswa untuk dapat mengikuti Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas di Zona Hijau penyebaran Covid 19.

“Dengan vaksinasi bagi siswa ini, akan membentuk imunitas terhadap Covid 19, sehingga siswa maupun guru nantinya akan merasa tenang karena tubuh sudah terlindungi saat melaksanakan PTM terbatas.Kata Wakimin.

Baca Juga :   DP4 Kecamatan Prabumulih Timur Berkurang

Apalagi, sambungnya berdasarkan Surat Keputusan Bersama (SKB) 4 Menteri yang menyebutkan untuk melaksanakan PTM, selain guru, anak didik juga wajib di vaksin. Meskipun kita menyadari, potensi untuk terpapar kembali setelah divaksin masih ada, namun tidak akan menimbulkan fatalitas, dibandingkan belum di vaksin,” ungkapnya Senin (10/01/2022). HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Wako-Kapolres Tinjau Vaksinasi Anak

Pagaralam, KoranSN Wali Kota Pagaralam, Alpian Maskoni bersama Kapolres AKBP Arif Harsono, meninjau langsung vaksinasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.